Kamis, 25 Agustus 2011

Air Susu Berubah Jadi Air Got...:'(


            Kini sejarah terulang lagi. Saat gue memiliki niat baik sama orang tapi malah jadi malapetaka bagi orang itu. Gue yang awalnya mencoba jadi mak comblang malah berakhir jadi mak lampir. Dan itu udah ke 2 kalinya terjadi,parahnya lagi ke 2 orang itu adalah sahabat gue sendiri yang gue coba jodohin sama saudara gue.
            Hmm..Emang sih awalnya berjalan sesuai dengan harapan tapi akhirnya selalu berakhir dengan air mata. Semua ini salah gue,seharusnya dari awal gue sadar kalau gue gak punya bakat jadi mak comblang tapi gue malah sok-sok’an mau jadi mak comblang atau paling gak seharusnya gue kursus dulu sebelum gue mencoba jadi mak comblang beneran.#emang bisa ya??*garuk pantat.
            Walaupun mereka gak pernah nyalahin gue tentang masalah ini tapi setiap kali mereka curhat ke gue sambil nangis bombay,gue udah kaya lilin yang meleleh yang tinggal nunggu abis ke bakar karena ngedenger curhatan mereka dan gak bisa berbuat apa-apa untuk bisa  memeperbaiki lagi. Bukannya gue gak iklas ngedenger cerita mereka tapi lo bisa ngerti kan perasaan gue,hati gue juga seakan ikut remuk dan di tambah lagi perasaan bersalah gue,karena gue yang udah memperkenalkan mereka ke saudara gue jadi secara gak langsung gue lah yang udah menyeburkan mereka ke lubang buaya. Tapi sumpah demi apapun gue gak ada niatan sama sekali,bahkan gue juga baru tau kalau ternyata saudara gue setega itu sama cewek.
            Entah apa yang harus gue perbuat biar semua bisa seperti dulu,ya,seenggaknya bisa jadi lebih baik lah. Otak gue udah membeku sehingga gue tak dapat berfikir lagi dengan jernih. Tapi tekanan batin ini tak mau di ajak bicara,mereka terus mengecam gue,menghardik gue,dan memaki gue,seolah-olah gue adalah terdakwa utamanya. Dan itu membuat gue lemah dan akhirnya tenggelam dalam bayangan hitam dan tersungkur di sudut ruang yang sempit dan gelap sendirian,,..:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar