Senin, 01 Agustus 2011

This is First Time

       Uyyeee... Akhirnya kesampean juga gue bikin blog dan ng'posting. Setelah gue melewati perjuangan yang cukup panjang sepanjang rel kereta dan cukup berat seberat badan gue. Tapi akhirnya gue bisa melewati ntu semua..
ea  walawpun,gue sebenernya antara sadar dan gak sadar buat blog ini tapi gue yakin gak yakin kalau blog gue nanti bakal banyak yang baca. gimana gue gak bilang begitu secara belum apa-apa aja galau udah melanda hidup gue. Yupz... Soal Mtk Soalnya setelah gue udah berhasil buat ini blog,sekarang gue bingung mau di bawa kemana ni blog#kya lgunya armada aja..
maksudnya supaya blog gue ni bisa menarik perhatian para blogger gittu.. 
Tapi mengingat perjuangan gue untuk buat blog ini. Gue dan dengan sisa kepercayaan diri gue pun optimis bisa tetep exizz di dunia yang abstrak ni. 
hmm...kayanya cukup sekian dulu postingan gue yang pertama ini,
see you dach bye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar