Senin, 22 Agustus 2011

Ngiri Sama Anak Kecil?OH, NO.....!!!!

        Entah kenapa dari kemarin penyakit hati menyerang batin gue. Setiap kali gue ngeliat pasangan adik-kakak yang romantic + akur,hati gue kaya ancur berkeping-keping soalnya gue pengen banget kayak gitu,menjalani hari-hari dengan kekompakkan bersama adik sendiri. Tapi sayang gue jarang banget bisa kayak gitu,karena gue sama adik gue selalu berantem entah karena hal sepele atau karena hal yang gak penting sama sekali. Sempet terfikir sama gue kenapa gue bisa berantem sama adik gue itu karena zodiak kita yang ga cocok*ngaruh banget apa?? Atau karena gue sama adik gue mempunyai jarak umur yang cukup jauh*plakk,makin ngacoo.
        Hmm..Tapi setelah gue renungi lagi mungkin itu semua karena gue yang terlalu galak and gak mau ngalah sama adik gue*akhirnya sadarr juga. Tapi menurut otak gue yang rada ngacoo ini kita sebagai kakak emang gak boleh gampang ngalah gitu ajha sama adik yang super duper nyebelin atau gak kita bakal di tindas kaya Indonesia yang di jajah belanda dulu#zzz jangan di dengerin.
        Tapi sekarang gue mau berubah jadi wonder woman kakak yang lebih baik,yang gak galak and lebih mau ngalah demi cita-cita gue yang setinggi langit itu*lebbay.
hmm.. udahan dulu cerita gue kali nih..
see you dach bye........ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar