Minggu, 04 September 2011

Many Stories In My Vocation This Time (JILID I)

 
Udah hampir 1minggu ini gue gak buka  facebook,twitter and blog gue,kangen rasanya walawpun biasanya gue cuma liat-liat ajha buka jejaring social itu. 1minggu ini gue pulang kampong,banyak kejadian yang gue alami selama gue pulang kampong dari yang apes nyampe yang malu-maluin. But before we begin it helps to pray,pray begin (LOHH???). tapi sebelum gue cerita waktu gue pulkam gue mau flashback dulu sehari sebelum gue mudik. Waktu itu tgl 26,sepupu gue cmz gue ngajakin ke gading,and then gue blz ajha tar ajha ya. Next sepupu gue bilang ok. (wait this moment) setelah tiba waktunya gue cmz sepupu gue untuk kasih tau dia kalau gue mau otw ke rumahnya,dia mengiyyakan cmz dari gue. Setelah gue sampe di rmah sepupu gue,niatnya cih gue mau langsung capcuzz ajha tapi nyokapnya ngelarang,kata nyokapnya buka puasa dulu ajha coz pada waktu itu emank udah jam 5.45. Oke gue tunggu sampe waktu ber buka. Setelah adzan maghrib gue pun langsung berbuka dan menyatap gorengan yang ada di piring dan minum sirup yang suda di sediakan sama tuan rumahnya. Ketika gue selesai berbuka gue pun melirik sepupu gue untuk member kode agar segera pergi tapi lagi-lagi nyokapnya bilang shalat dulu baru pergi. Gue pun cuma nyengir kuda mendengar perintah itu coz gue malu udah berapa bln gue gak shalat *Dasar kafir,and sepupu gue juga cuma bilang tar ajha dech tar takut kemaleman. Nyokapnya pun cuma menggelengkan kepala ajha melihat 2orang remaja cewek yang malez banget di suruh sahalat. Gue dan sepupu gue pun langsung chaw tapi belum ada 10m dari rumah sepupu gue itu gue langsung di tabrak tanpa ada persiapan apapun dari gue. Jadi gue spot jantung,jangan panik dan segera keluar dari gedung kata guru ipa gue waktu nerangin tentang gempa *apa hubungannya sama tabrakan gue. Gue bingung harus berbuat apa,yaudah dengan otak gue yang telme gue baru nelpon bokap gue setelah orang yang nabrak gue itu gak keliatan ujung kukunya lagi. Bokap gue pun dateng,diapun keliatannya agak shock ngeliadt motor gue yang bagian depannya cukup rusak parah,and kaya polisi bintang 7(puyer x) bokap gue mengintrogasi gue kaya korban tabrak lari*lah emang. Sesuda mengintrogasi gue panjang x lebar = luas. Gue and bokap gue pun akhirnya balik,sesuai yang gue duga di sepanjang perjalanan tadi ketika sampai rumah tetangga-tetangga gue pun melemparkan gue batu kali pertanyaan-pertanyaan yang membuat gue makin bête tak lupa juga nyokap gue yang ngedumel gak berenti-berenti. Setelah malam tiba akhirnya guepun bisa tidur dengan tenang. Tapi sayang seribu saying ketenangan gue Cuma sementara. Ketika fajar udah menampakkan dirinya,di saat gue masih tertidur lelap nyokap gue membangunkan gue. And ketika gue membuka mata gue terlihat samar-samar seorang wanita tua and ketika gue udah memperjelas pandangan gue ternyata wanita tua itu tukang urut. Pas gue Tanya ke nyokap gue siapa yang mau di urut,jiaah ternyata gue. Nyokap gue tau kalau jempol kaki gue yang kanan biru and kaki gue juga memar-memar jadi nyokap gue manggil tukang urut. Dengan jantung yang berdebar kencang dan hati yang ragu untuk di urut,gue pun gak punya pilihan laen lagi. Gue tengkurep,celentang,guling-gulingan,teriak-teriakan gak jelas karena kesakitan and adik gue malah ngetawain gue #kurangasem… Kayaknya segitu ajha flashback gue sebelum pulkamp. Nantikan jilid 2nya ya pas gue pulkam. See you dach bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar