Minggu, 16 Oktober 2011

Pergantian Judul Blog


Huft..setelah sekian lama gue berluntang-lantung di dunia maya khususnya di daerah blogger ini,akhirnya gue bisa menemukan diri gue(loh emank kemana gue selama ini??). Maksudnya akhirnya gue bisa mengarahkan blog gue ini ke jalan yang sesat benar. Ya walaupun gue gak menjamin kalau isi di blog gue nanti bakal menjadi lebih baik. Tapi seenggaknya gue udah melingkari isi blog gue biar gak tambah ngawur kemana-mana and isinya gak cuma curhatan-curhatan gue yang gak jelas and mungkin malah bisa buat bidadari jadi lupa diri gara-gara ngeliat blog gue. Jadi dengan adanya pergantia judul blog gue ini,gue harap bisa jadi lebih bermanfaat walau cuma sedikiiiiitttt.
Judul blog gue yang sekarang adalah “IT’S ALL ABOUT ME”. So gue akan isi blog dengan segala sesuatu tentang kesukaan gue,apapun yang menyangkut tentang gue yang bisa gue share. Dan dengan berakhirnya postingan gue kali ini,gue nyatakan judul blog gue resmi diganti#ketok palu 3x tok,,teretok,,tok..:’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar